Buffalo Boys (2018) Hdrip Indonesia

Download Buffalo Boys (2018) Hdrip Indonesia Now!

 Kolonial Belanda berusaha memaksakan perundingan tenang dengan sultan  pemberontak yang tera Buffalo Boys (2018) HDRIP Indonesia

SINOPSIS
1860. Kolonial Belanda berusaha memaksakan perundingan tenang dengan sultan pemberontak yang terakhir. Semua yang menolak telah dibunuh. Sultan Hamza dan adiknya Arana melarikan diri bersama dengan dua anak Hamza yang masih kecil: Jamar dan Suwo. Sultan Hamza meninggal ketika mereka di serang secara mendadak dan dibunuh oleh Kapten Van Trach yang jahat. Arana terpaksa pergi jauh dari tanah airnya.

Mereka menemukan diri mereka bekerja ribuan kilometer di dunia ‘wild west’ Amerika, bekerja di kereta api bersama dengan imigran dari Cina sampai balasannya menjadi koboi yang mengendarai sapi. Saat ada insiden yang hamper merenggut nyawa Arana, beliau tetapkan bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk kembali ke Indonesia untuk membalas dendam ke orang yang membunuh adiknya.

Ketika trio ini kembali ke Indonesia, mereka menemukan bahwa Van Trach telah menjadi Gubernur dari sebuah kota kecil. Mereka sedang merencanakan pembalasan dendam terhadap dirinya ketika mereka bertemu dengan Kiona, gadis bagus anak dari Kepala Desa. Suwo kemudian jatuh cinta kepadanya, sedangkan Jamar lanjut dengan planning balas dendamnya, dan Arana mendapat kejutan dari masa lalunya. Saat kekuatan dari masa kemudian dan masa ini bertemu, Jamar dan Suwo berkelut dengan peperangan demi keadilan bagi rakyatnya.

Link Download :
HDRIP 480p : Openload | Google Drive

Sumber https://azmovie12.blogspot.com/

Download Buffalo Boys (2018) Hdrip Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel