Jones: Jomblo Ngenes (2017) Webdl Indonesia

Download Jones: Jomblo Ngenes (2017) Webdl Indonesia Now!

to date inilah yang kadang menciptakan cewek lain merasa geli sendiri Jones: Jomblo Ngenes (2017) WEBDL Indonesia

SINOPSIS
Noval ialah cowok yang culun. Bagaimana tidak, penampilanya yang tidak up-to date inilah yang kadang menciptakan cewek lain merasa geli sendiri. Walaupun dia mempunyai tubuh yang tinggi dan berisi namun hal itu tidak membuatnya mempunyai pacar. Teman-teman sudah menawarkan banyak wejanga kepada Noval biar segera mencari pacar dan tidak berakhir dengan status Jones alias jomblo ngenes. Banyak cara yang sudah dilakukan oleh Noval, dari ikut clubbing dan menggunakan OOTD namun apadaya dikala Noval tidak berpengaruh dikala berada di bersahabat cewek lain dia malah buang kentut.
Namun semua itu terjadi sebelum dia bertemu dengan Astika. Gadis anggun yang dia temui dikala Astika berniat bunuh diri ditebing walaupun Noval sudah berjasa dalam menyelamatkan Astika namun perbuatannya tidak dihargai oleh Astika. Tapi alasannya Noval mulai menyukai Astika dia pun terus mendekatinya, Astika yang bekerjsama tidak suka mendadak mempunyai ilham untuk memanfaatkan Noval. Ia mengubah Noval dari ujung kaki hingga kepala menjadi laki-laki idaman, walaupun itu hanya tipuan biar dia tidak aib dikala menyuruh Noval membawakan barang belanjaanya.
Hari demi hari berlalu dan Noval hendak menyatakan cintanya namun yang terjadi ialah Astika menceritakan bahwa pacarnya yang sudah 100 hari menghilang akan kembali ke pelukannya. Bagaimanakah nasib Noval? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Jomblo Ngenes.

Link Download :
WEBDL 720p : Openload | Uptobox
WEBDL 480p : Uptobox

Sumber https://azmovie12.blogspot.com/

Download Jones: Jomblo Ngenes (2017) Webdl Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel