Sinopsis Lengkap Drama Watcher Episode 1 - End

Download Sinopsis Lengkap Drama Watcher Episode 1 - End Now!


Watcher (2019)

Rilis
Juli 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Ahn Gil-ho
Penulis
Han Sang-woon
Pemeran
Han Suk-kyu, Kim Hyun-joo, Seo Kang-joon, Heo Sung-tae, Joo Jin-mo, Park Joo-hee, Jung Do-won, Kim Soo-jin, Lee Jae-yoon
Jumlah Episode
-
Network
OCN.

Synopsis Watcher 

Kehidupan dari Han Tae-Joo, Do Chi-gwang dan Kim Young-koon dihancurkan akan sebuah tragic affair. Mereka bertiga menjadi anggota tim investigasi urusan internal terhadap polisi dan mereka berusaha menggali kebenaran mengenai siapa di balik peristiwa tragis tersebut.


Do Chi-gwang seorang detektif yang bijaksana dan cerdas. Do Chi-gwang bangga dengan catatannya menangkap para penjahat. Usai melalui serangkaian kasus yang terjadi, Do Chi-gwang menyadri pentingnya pekerjaan yang dilakukan polisi terkait dengan korup. Do Chi-gwang meenjadi kepala tim investigasi urusan internal.

Young-koon seorang perwira polisi dan anggota tim patroli seluler. Young-koon bersikap dingin terhadap orang lain namun Young-koon sebenarnya lembut dan berkepribadian hangat. Young-koon tidak bergaul terhadap orang lain. Tidak sengaja, Young-koon bertemu Chi-gwang. Chi-gwag terlibat di dalam urusan tragis, yang berusaha dilupakan Young-koon.

Untuk mendapati kebenaran dibalik kasus tersebut, Young-koon bergabung tim investigasi urusan dalam negeri. Ta-joo pengacara populer dimana di masa lalu, Ta-joo bekerja sebagai jaksa. Tae-joo terjerat kasus yang tidak terduga dan bertahan walaupun hidupnya dalam bahaya. Tae-joo berhenti dari pekerjaan sebagai jaksa beralih menjadi pengacara. Ta-joo bertemu Young-koon dan Chi-gwang bergabung tim urusan internal mereka.

Sinopsis Lengkap Watcher:
Episode 1 (belum tersedia)
Episode 3 (belum tersedia)
Episode 4 (belum tersedia)
Episode 5 (belum tersedia)
Episode 6 (belum tersedia)
Episode 7 (belum tersedia)
Episode 8 (belum tersedia)
Episode 9 (belum tersedia)
Episode 10 (belum tersedia)
Episode 11 (belum tersedia)

Download Sinopsis Lengkap Drama Watcher Episode 1 - End

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel