Chrisye (2017) Webdl Indonesia

Download Chrisye (2017) Webdl Indonesia Now!

 Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat  Chrisye hening sepanjang hi Chrisye (2017) WEBDL Indonesia

SINOPSIS
Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye hening sepanjang hidupnya. Sejak remaja, ia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye rahasia bermusik dan berjuang menandakan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya dengan lagu Lilin-Lilin Kecil, Aku Cinta Dia dan masih banyak lagi.
 
Pencarian jati diri Chrisye terus berlanjut. Menikah dengan Yanti, menjadi mu'alaf dan berkeluarga membuka cakrawala gres Chrisye dalam memandang hidup tapi juga menambah kegelisahan baru. Meskipun Chrisye sudah menjadi penyanyi hebat, ia merasa khawatir tidak bisa menafkahi keluarganya hanya dengan kemampuan bernyanyi sampai Chrisye sempat memutuskan untuk berhenti menyanyi.
 
Kegelisahan demi kegelisahan membawa Chrisye ke dalam perjalanan spiritual yang panjang. Pencarian hakiki ihwal makna hidup inilah yang mendasari Chrisye dalam membuat lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata” yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah, Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karir musiknya.

Link Download :
WEBDL 720p : Openload | Rapidvideo
WEBDL 480p : Openload | Uptobox

Sumber https://azmovie12.blogspot.com/

Download Chrisye (2017) Webdl Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel