Sinopsis Lengkap Film Chopsticks (2019)

Download Sinopsis Lengkap Film Chopsticks (2019) Now!


Chopsticks (2019)

Rilis
31 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sachin Yardi
Produser
Ashvini Yardi
Pemeran
Abhay Deol, Vijay Raaz, Mithila Palkar, Achint Kaur, Benafsha Soonawalla
Music
Pradeep Mukhapadhyay
Distributor
Netflix.

Plot Chopsticks


Chopsticks merupakan Film India di tahun 2019 yang bergenre drama comedy disutradarai oleh Sachin Yardia dengan dibintangi oleh Mithila Palkar dan Abhay Deol. Film ini di rilis pada tanggal 31 Mei 2019.


Film ini diawali dengan wanita yang bernama Nirma Sahastrabuddhe (Mithila Palkar) yang berusaha untuk dapat berurusan dengan kehidupan gugupnya. Nirma Sahastrabuddhe menjelaskan bahwa ayahnya masuk washing powdr agency di saat kelahiran Nirma Sahastrabuddhe. Nirma Sahastrabuddhe tidak banyak membantu ayahnya.

Cara Nirma Sahastrabuddhe yang kasar dan juga canggung menghalangi grafik karirnya. Nirma Sahastrabuddhe terlihat sebagai rekan-reaknya yang terlihat rapi memberikan kesepakatan penting sementara Nirma Sahastrabuddhe berkeliling Dharavi daerah kumuh di Mumbai dengan sekelompok orang dari Cina.

Ibu Nirma Sahastrabuddhe yang gigi bersikeras Nirma Sahastrabuddhe mendengarkan the self-help tapes dan meningkatkan harga dirinya yang terabaikan. Nirma mendapati penghiburan sesaat di dalam membeli mobil barunya yang pertama. Suatu dorongan jelas, Nirma Sahastrabuddhe kemudian ditipu.

Nirma Sahastrabuddhe merasa terluka, terkejut dan juga kesulitan. Usai Nirma Sahastrabuddhe berusaha meminta bantuan terhadap polisi namun polisi tidak banyak membantu. Nirma Sahastrabuddhe berhasil mendapati kontak Artis Shashswat Menon (Abhay Deol). Artis membantu mengambil mobil curiannya dari pria bernama Faiyaz bhai yang gigih.


Download Sinopsis Lengkap Film Chopsticks (2019)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel