Sinopsis Lengkap Film Darkman (1990)

Download Sinopsis Lengkap Film Darkman (1990) Now!


Darkman (1990)

Rilis
24 Agustus 1990
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Raimi
Produser
Robert Tapert
Pemeran
Liam Neeson, Colin Friels, Frances McDormand, Larry Drake
Sinematografi
Bill Pope
Music
Danny Elfman
Distributor
Universal Pictures.

Plot Darkman 


Westlake mengembangkan jenis kulit sintetis baru guna membantu korban, namun tidak mampu melewati cacat mengakibatkan kulit cepat rusak. Kekasihnnya Julie mendapati Belisarius Memorandum, dokumen yang memberatkan membuktikan pengembang Strack menyuap anggota komisi zonasi.


Di lab Westlake, Westlake dan Yakatito menguji kulit saat lampu padam. Kulit Sintetis stabil usai 100 menit, Westlake menyimpulkan kulit tersebut fotosensitif. Kegembiraan mereka berlangsung singkat ketika Duran dan pasukannya muncul menuntut Memorandum, yang tidak diketahui oleh Westlake.

Mereka mencari dokumen tersebut, Durant menyuruh pasukannya membunuh Yakatito memukuli Westlake, membakar tangannya mencelupkan wajahnya dalam asam. Usai mendapati dokumen tersebut, mereka meledakkan lab. Ledakan melemparkan Westlake yang terbakar menuju sungai. Dia dibawa ke rumah sakit menjalani perawatan.

Kehilangn input indera memberinya kekuatan yang meningkat sebab kelebihan adrenal menjaga agar luka-lukanya tidak melumpuhkan, namun membuat mentalnya tidak stabil. Dipercaya mati, Westlake membangun labnya kembali dan memulai proses digitalisasi yang panjang membuat topeng dari wajah aslinya.

Westlake memanfaatkan waktu merencanakan balas dendam kepada Durant dan pasukannya, dia membunuh Rick, usai memaksanya menjelaskan identitas orang lain. Saat topeng wajahnya selesai, Westlake meyakinkan Julie. Dia menyebutkan dia menyadari Julie melihat Strack usai kematiannya, dia menjawab Strack hanya menghiburnya.

Pada kencan di karnaval bersama Julie, pertengkaran mengakibatkan Westlake kehilangan emosi, menjelaskan terhadap Julie bahwa ada sesuatu yang salah dengannya. Westlake melarikan diri saat wajahnya meleleh dan dia mengikuti, mendapati topeng yang dibuang, dia menghubungi Peyton bahwa dia tetap mencintai.

Julie mengatakan terhadap Strack, dia tidak mampu lagi melihatnya sebelum mendapati Memorendum yang dicuri di mejanya, membenarkan dia bekerja sama dengan Durant sepanjang waktu. Dia menjelaskan Westlake masih hidup, namun Strack menjelaskan kepadanya selama dia mempunyai memorandum, tidak ada biaya yang mampu dapat diajukan. Julie pergi, Durant masuk disuruh menangkap Julie dan juga membunuh Westlake.

Durant mencegat Julie, menculiknya. 2 anak buahnya memasuki lab mendapati membunuh Westlake, namun dikalahkan dan dihilangkan. Durant melarikan diri menggunakan helikopter dengan Westlake menggantung dari kabel terpasang, yang dia manfaatkan menabrak helikopter.

Menyamar sebagai Durant, Westlake bertemu Strack dan Julie tawanan di puncak gedung yang mana belum selesai. Tipu daya Westlake rusak akibat Strack dan mereka pun bertarung, Westlake pada akhirnya mendapati keunggulan menggantung Strack dengan pergelangan kakinya di udara. Strack mengatakan membunuhnya bukan sesuatu yang mampu dia jalani, Westlake menjatuhkan Strack.

Julie berusaha meyakinkan Westlake, dia masih bisa kembali menuju kehidupan lamanya, namun dia menjelaskan kepadanya dia telah berubah, dan tidak mampu membuat siapa pun tunduk terhadap sifatnya yang baru. Dia bergegas dari Julie ketika mereka keluar dari lift, mengenakan topeng berlari menuju kerumunan pejalan kaki. Julie gagal mencarinya.



Download Sinopsis Lengkap Film Darkman (1990)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel